TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN

Guys, mungkin diantara kalian ada yang sering di bully karena tinggi badan yang kurang ideal? Mungkin ada juga yang kurang PD dengan perawakan tubuh kalian? Nah, apa aja sih tips untuk menambah tinggi badan itu? Yuk, langsung saja simak artikelnya!

  • MINUM SUSU BERKALSIUM TINGGI
    sekarang kan banyak susu yang mempunyai kalsium tinggi, kamu bisa cek di supermarket terdekat

  • BEROLAHRAGA
    Jika kamu mau meninggikan badan yang cepat dan mudah, selain itu kamu harus rutin olahraga karena hasilnya tidak bisa dilihat. Hal yang perlu kamu lakukan adalah, regangkan otot tubuh dengan tangan didorong keatas dan kaki menjejak atau menendang. Kedua, kamu berdiri dengan posisi dengan posisi tubuh tegak, kemudian dorong tangan ke atas dan tarik otot tubuh, Olahraga lain yang bisa kamu lakukan adalah skipping, vertikal hangin , renang, basket, voli dan bersepeda.

  • AMINUM AIR MINERAL
    Minum airmineral kurang lebih 1,5 liter atau setara dengan 8 gelas per hari memang sangat disarankan bagi kita. Kamu tidak boleh menyepelekan hal ini karena tubuh tidak dapat tumbuh berkembang secara optimal apabila kamu jarang minum air putih. Ada beberapa vitamin yang akan larut dicerna oleh tubuh dengan adanya air, Air juga berfungsi untuk menetralkan tubuh sehingga tubuh selalu segar dan bugar serta tidak gampang mengalami dehidrasi

  • POLA HIDUP SEHAT
    Untuk orang dewasa paling tidak dibutuhkan waktu tidur 6-8 jam per hari boleh ditambah dengan tidur siang Itulah mengapa tidur siang minimal 30 menit sebenarnya juga penting bagi tubuh. Untuk oarang dewasa mungkin akan sulit untuk tidur siang karena pekerjaan namun yang terpenting adalah menjaga pola tidur dimalam hari, jangan terlalu sering begadang.


Silahkan dicoba semoga bermafaat J

Komentar