Asiknya Bermain Kapal Perang

 

19f8e0dc-9c42-11e6-9b16-ac162d8bc1e4Hai hai, long time no see! Kembali lagi sama Ez disini! Lama tidak menulis dan tidak berjumpa dengan kalian semua. Oke, di tulisan kali ini, Ez bakal membahas tentang salah satu game besutan Wargaming! Penasaran? Yuk cus langsung simak!Game besutan  Wargaming? Kapal Perang! Yups! Apalagi kalau bukan World of Warships. Disini, kita akan menjadi seorang Admiral yang berlayar bersama kapal perang untuk mengalahkan tim lawan. Kapal perang di WOWs sendiri pun terdiri dari beberapa class. Berikut keterangan lebih jelasnya.


DDCL.png

Destroyer (DD)


Destroyer merupakan kapal yang paling lincah dari semua class. Memiliki kemampuan untuk membawa torpedo, senjata mematikan yang dapat menguras Health Point (HP) lawan. Memiliki concealement yang luar biasa yang membuatnya sulit untuk dideteksi (Kecuali Russian DDs). Serta dapat membawa Smoke Weed Generator yang dapat menciutkan jarak deteksi dimata musuh.

Cruiser (CA/CL)


Cruiser atau kapal penghancur memiliki Rate of Fire yang bagus, karena reload dari Main Gun  (MG) mereka relatif cepat. Merupakan musuh alami untuk Destroyer, karena kombinasi RoF dan Damage yang mematikan. Merupakan kapal dengan support AA Gun yang baik, terutama untuk American Cruiser yang dapat merontokan pesawat dari Aircraft Carrier (CV) musuh. Dan juga dapat berlayar dengan lincah.

BBCV.png

Battleships (BB)


BBs, merupakan demage dealler terbesar dalam sebuah team karena ukuran MG dan HP mereka yang relatif besar, dan juga berperan sebagai Tanker dalam tim. Namun memiliki speed dan manuver yang lambat. Namun seperti pepatah, "semua akan indah pada waktunya" setelah mencapai High Tier, kalian akan menikmati betapa indahnya para BBs ini.

Aircraft Carrier (CV)


Merupakan satu-satunya kapal yang dapat membawa pesawat. Bukan Scouting ataupun Spoting Plane. Tapi CV dapat membawa 3 jenis pesawat, yaitu Fighter (Untuk menjatuhkan pesawat lawan), Torpedo Bomber (Pesawat yang membawa torpedo), dan Dive Bomber (Pesawat yang membawa bom)

Kapal Perang Berbagai Negara


Di WOWs, terdapat beberapa negara dengan ciri khas kapal yang berbeda beda. Seperti Rusia, Jepang, Amerika, Inggris, Jerman, Prancis, Polandia, Pan-Asia, dan Commonwealth.
Kalian juga dapat bermain dengan teman kalian karena adanya sistem Divisi.





Gimana? Tertarik? Kalian bisa mendaftar diri kalian DISINI

Download gamenya DISINI

Atau kalian bisa lihat lihat websitenya di World Of Warship Asia

 

Aye-Aye captain! Selamat berlayar dilautan yang luas dan tenggelamkan lawanmu! Jika ingin tanya-tanya, kalian bisa kontak saya di Facebook

Nah, sekian dulu dari Ez. Sampai Jumpa di artikel selanjutnya. Action Station!

[caption id="attachment_486" align="aligncenter" width="300"]kobato Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak. Minimal Komen ya, terimakasih lagi kalau mau share ^_^[/caption]

Komentar